Tuesday, March 9, 2010

7th korean music awards nominations

No picture, soalnya males upload. XD

Wah, mungkin SNSD masih bersinar di korea nih. Yak, SNSD dengan hebatnya telah mampu mendapat 4 nominasi sekaligus di 7th korean mucis awards.

Hari ini, tanggal 9, penyeleksi nominasi akan mengatakan jumpa pers dimana mereka akan mengumumkan 25 nominasi untuk 7th korean music awards tadi. Kebetulan untuk tahun ini kebanyakan girlband yang masuk nominasi jadi itu merupakan sebuah kehormatan besar.

SNSD masuk dalam 4 nominasi untuk kategori song of the year (gee), best pop song (genie), best dance/electronic song (gee) dan netizens’ choice of best female artist of the year.

Sementara itu, girlband favorite author, Brown eyed girls juga masuk dalam 4 nominasi sih. Dengan lagu abracadabra mereka, mereka akan menyulap semua nominasi untuk song of the year, best dance/electronic song, etc. -wah, sourcenya pelit-

Dan Kara, dinominasikan untuk best pop song (mister) dan best dance/electronic song (honey). kalau 2ne1 untuk Rookie of the year.

Sssst…tapi ada sesuatu lho, kalian tahu SHINee? Yak, mereka akan menjadi satu-satunya idol boys yang akan masuk nominasi untuk pop song of the year dengan Ring Ding Dong mereka.

Tertarik untuk menonton? Jangan lupa tanggal 30.

[Via http://safelf.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment